Kimia Pembersih Karat | Prolix Chemical

Kimia Pembersih Karat

kimia pembersih karat
Selamat datang di kimia pembersih karat yaitu blog yang dibuat oleh Rachem Trinindo dengan tujuan untuk memperkenalkan produk kimia yang diproduksi oleh rachem trinindo serta mempersembahkan produk terbaik karya anak bangsa yaitu Prolix Chemical dengan berbagai bahan pilihan guna kebutuhan anda dalam membantu proses pekerjaan yang anda laksanakan.

Perusahaan Kimia Khususnya Untuk Keperluan Industri.

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam membantu proses pekerjaan anda khususnya dibidang industri, dimana sebagian industri mebutuhkan bahan kimia dalam proses produksi maupun proses maintenance dan lainnya.
Prolix Chemical adalah produk kimia yang diproduksi dan dipasarkan  oleh Rachem Trinindo dengan kualitas terbaik serta terdiri dari berbagai macam produk dengan berbagai pilhan kegunaan.

Produk & Jasa

Produk kami adalah prolix chemical, selain kimia pembersih karat, terdapat pula produk lainnya seperti penetrating oil, electric contact cleaner, mould release dan lainnya. serta kami melayani jasa untuk pengadaan perlengkapan atau alat-alat untuk industri.

Layanan & Service

1. Untuk pembelian prolix chemical khusus Jabodetabek gratis ongkos kirim.
2. Bahan kimia yang kami sediakan sangat variatif dan berkualitas baik.
3. Macam kimia yang kami sediakan terdiri dari bahan cair, serbuk, maupun liquid.
4. Selain dijual dalam bentuk liquid (Jerigen/Drum), kami pun meneyediakan Aerosol dalam bentuk kaleng yang sangat portable.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Kimia Pembersih Karat | Prolix Chemical yang ditulis oleh Kimia Pembersih Karat yang berisi tentang :selain kimia pembersih karat, terdapat pula produk lainnya seperti penetrating oil, electric contact cleaner, mould release dan lainnya Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kimia Pembersih Karat

2 comments:

Back to top